Rabu, 13 Mei 2009

Annyonghaseyo...
Hello...
Meet me again, Alto Hebat!!!
Kasihan si Cindy...
Punya blog kok nggak pernah diisi?
Makanya disini aku mau ngisi (lagi) nih!!!


Disini aku mau promosi blogku (hehe), http://www.altohebat.blogspot.com/

Kau akan menemukan cerita ini di blogku dengan cara mengklik "Humor" atau "Khayalan" di "Perpustakaan kita Bersama" di http://www.altohebat.blogspot.com/ atau klik http://altohebat.blogspot.com/2008/07/mumi-pun-kenal-saya.html




MUMI PUN KENAL SAYA :)


3 orang arkeolog asal Amerika, Inggris, dan Indonesia, tersesat di lorong piramid kuno. Tiba-tiba, sebuah mumi berusia ribuan tahun bangkit dan mendekati mereka yang kontan pucat pasi. "Hai, Manusia. Siapa kalian dan dari mana asalmu?" ujar si mumi dengan suara menggelegar. "Nama saya Michael, Tuan Mumi. Saya dari Amerika, negara adidaya (?)" ujar si Arkeolog Amerika dengan membusungkan dadanya. "Hah...? Amerika? Aku tak kenal negrimu. Kalau kamu darimana?" tanya si mumi kepada arkeolog berkulit putih satunya. "Saya berasal dari Inggris. Nama saya Charles." ujar arkeolog Inggris . "Inggris? Di mana negri itu?" tanya mumi. "Inggris adalah negara yang punya jajahan terbanyak di dunia." ujar si arkeolog Inggris menyombongkan diri. "Maaf, aku tak kenal bangsamu! He, kamu orang pendek dan berkulit sawo matang! Dari mana asalmu?" tanya mumi. "Tuan Mumi, nama saya Sugeng asal Indonesia." jawab sang arkeolog Indonesia. "Haa....?! Indonesia??? Indonesia penghasil Rempah terbesar di Dunia ?!?!" jawab si Mumi Kaget. "Ngomong-ngomong, Si Alto itu masih tetep Hebat n Keren , tidak ?"


Tidak ada komentar:

 

Template Design By:
SkinCorner